Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadhan, Brimob Gorontalo Bagikan Makanan Sahur Untuk Anak-Anak Panti Asuhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ditengah wabah pandemi Covid-19, Dapur Lapangan Polda Gorontalo yang diawaki personil Brimob Gorontalo Memasak Makanan Sahur Untuk Diberikan ke panti asuhan Darul Mutmain Desa Moahudu Kecamatan Tabongo Gorontalo, Selasa 12 Mei 2020.

Kegiatan Dapur Lapangan Brimob ini bertujuan untuk menghadirkan senyuman ditengah bulan suci Ramadhan yang tengah ditimpa musibah Pandemi Covid19 ini. Bagi-bagi makanan ini sekaligus Sahur bersama dengan anak anak panti Daru Mutmain Desa Moahudu Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo.

Dalam kegiatan itu, makanan yang dibagikan dimasak langsung di dapur lapangan Polda Gorontalo yang diawaki oleh personil Brimob Polda Gorontalo yang mana makanan mulai dimasak pukul 23.00 WITA dan disalurkan menjelang sahur.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, SIK, MM mengungkapkan, Sebanyak 100 paket makanan dibagikan ke Panti Asuhan Darul Mutmain Desa Moahudu Kecamatan Tabongo. Dengan sangat antusias anak anak panti asuhan langsung menyambut kedatangan personil Brimob Gorontalo yang akan membagikan makanan sahur sekaligus santap sahur dengan anak anak panti asuhan.

“Kegiatan bagi-bagi makanan sahur ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Virus Covid19, sekaligus mendebarkan senyuman Kepada anak anak panti asuhan tersebut,” ungkap Rantau.

“Selain itu, kegiatan ini sebagai sebagai wujud kepedulian Polri Terhadap masyarakat. Semoga apa yang telah kami lakukan dapat memberi senyuman Kepada mereka,” ujar Dansat Brimob Polda Gorontalo.

Lebih lanjut, Komandan Satuan Brimob Gorontalo juga mengungkapkan, dapur umum Brimob Polda Gorontalo tak hanya membagikan makanan sahur saja, melainkan juga menyediakan makanan buka puasa. Dimana hal ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat ditengah dampak penyebaran Covid19.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x