Polda Gorontalo Gelar Farewell Parade Kapolda Gorontalo Dari Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Kepada Brigjen Pol. Dr. Drs. Adnas, M.Si

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di Lapangan Apel Polda Gorontalo berlangsung upacara Farewell parade dan penyerahan Pataka dari Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil kepada Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr. Drs. Adnas, M.Si.

Turut hadir dalam upacara ini yakni Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo dan juga para pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Sebagaimana kita kita ketahui bersama berdasarkan perintah bapak Kapolri, kali ini Brigadir Jenderal Polisi. Dr. Drs. Adnas, M.Si ditugaskan untuk menjabat sebagai kapolda Gorontalo melanjutkan estafet kepemimpinan dari bapak Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil yang dimana kini beliau ditugaskan sebagai Kapolda Aceh.

Inspektur Jenderal Polisi. Drs. Wahyu Widada, M.Phil dalam upacara Farewell ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan personil Polda Gorontalo, karena membantu dan mendukung kinerja saya, sehingga mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolda Aceh.

“Mudah-mudahan kedepan, rekan-rekan dapat menjadikan Polda Gorontalo menjadi lebih baik lagi, saya sebagai Kapolda tak bisa berbuat apa-apa, tanpa bantuan dari rekan-rekan semuanya, dan yang berprestasi bukan saya, tapi kalianlah yang berprestasi,” Ungkap Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada kepada personil.

Brigadir Jenderal Polisi. Dr. Drs. Adnas, M.Si menyampaikan, Selaku kepala kepolisian daerah Gorontalo yang baru dan sebagai warga gorontalo yang baru, beliau sangat berharap dapat diterima oleh seluruh personil Polri dan Pns Polda Gorontalo dan jajaran, serta oleh seluruh lapisan masyarakat Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr. Drs. Adnas juga menyampaikan bahwa apa yang telah terbangun selama ini dapat dilanjutkan untuk kemajuan Gorontalo dan dalam waktu dekat akan bersilaturahim dengan Forkopinda serta berbagai pihak untuk bisa menciptakan situasa kamtibmas yang kondusif yang diharapkan oleh masyarakat.

“Selamat jalan dan selamat bertugas jenderal, teriring doa semoga jendral sekeluarga senantiasa mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan di tempat tugas yang baru,” Ujarnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x