Gladi Bersih Upacara, Lihat apa yang Dansat Brimob Gorontalo Lakukan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Upacara serah terima jabatan merupakan salah satu upacara sakral di lingkungan anggota Polri. Pergantian Kapolda Gorontalo yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 14 February 2020.

Sejak kemarin, Senin 10 February 2020 sudah dimulai rangkaian persiapan Untuk acara yang sakral ini, dan pada hari Rabu 12 February 2020 Gladi bersih dan pengecekan kesiapan pada rangkaian acara serah terima jabatan Kapolda Gorontalo dilakukan.

Pada saat gladi bersih upacara Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes pol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M memberi dan memimpin langsung drill dalam penggunaan pedang Kepada petugas upacara yang menggunakan pedang, sebagai bentuk persiapan dan kesiapan dalam rangkaian Sertijab Kapolda Gorontalo.

Hal ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dan mengingat kembali cara penggunaan pedang yang benar maka Dansat Brimob Polda Gorontalo menganggap penting untuk dilakukan drill cara penggunaan pedang yang benar.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes pol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M. yang memimpin latihan drill pedang mengatakan bahwa, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Drs. Wahyu Widada, M.Phil sudah memberikan yang terbaik untuk kita, memberikan yang terbaik untuk gorontalo meskipun dalam waktu yang singkat, maka dari itu kita harus memberikan yang terbaik juga untuk beliau di upacara Serah terima jabatan Kapolda Gorontalo ini.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x