HARI INI, KAPOLRI SERTIJABKAN KAPOLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Rupattama Mabes Polri telah dilaksanakan prosesi Serah Terima Jabatan di lingkungan Polri Selasa (11/02).

Adapun pelaksanaan Sertijab tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri ST/385/II/KEP/2020 tanggal 3 Februari 2020 tentang Sertijab Kapolda Gorontalo dan Telegram Kapolri ST/435/II/KEP/2020 tanggal 6 Februari 2020 tentang pelaksanaan Sertijab di Mabes Polri.

Dari beberapa Pati Tersebut, diantaranya adalah Posisi jabatan Kapolda Gorontalo yang sebelumnya di Jabat oleh Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil kepada Brigjen Pol. Dr. Drs. Adnas M,Si yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Sulsel.

Sementara Brigjen Pol Wahyu Widada, M.Phil menjabat sebagai Kapolda Nangroe Aceh Darussalam dengan promosi dua bintang di pundak.

Meskipun rotasi mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, namun kenaikkan pangkat dilingkungan Polri bukan tanpa alasan. Melainkan berdasarkan prestasi dan penilaian oleh pimpinan tertinggi atas prestasi yang telah diraih selama ini.

Pada Kesempatan Sertijab yang berlangsung sangat sakral itu dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si.

Upacara selesai diakhiri dengan ucapan selamat Kapolri beserta seluruh Pejabat Utama Mabes Polri kepada seluruh Pati yang melaksanakan serah terima jabatan.

Penulis    : Donsi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x