Asah Kemampuan, 3 Srikandi Brimob Gorontalo Latihan Turun Tebing

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Srikandi Brimob Gorontalo adalah polwan yang memiliki jiwa brigade kuat, pemberani, pantang menyerah dan memiliki mental baja. Itulah polwan brimob gorontalo yang sangat luar biasa.

Keberanian mereka sudah teruji, mental yang terbentuk karena gemblengan brigade gorontalo, sehingga tidak diragukan lagi akan keberanian dan mental mereka.

Bripda Wiwin radju, Bripda Mita binol, Bripda Sherin Manopo merekalah Srikandi brimob gorontalo yang sangat luar biasa.

Rabu, 05 February 2020, 3 Srikandi Brimob Gorontalo melakukan latihan turun tebing di tower milik brimob gorontalo setinggi 30 meter.

Tanpa memiliki rasa takut dan ragu, 3 Srikandi ini langsung melakukan kegiatan tersenmbut. Dengan bantuan dari instruktur, ketiga Srikandi ini melakukan turun tebing tersebut dengan lancar dan kendala.

Bripda Sherin Manopo anggota polwan Brimob Gorontalo yang melakukan latihan turun tebing tersebut mengatakan bahwa, ketika pada sampai di atas tower rasa adrenalin terpacu dan kegiatan seperti ini bisa membentuk mental dan bisa melatih keberanian.

Ketiga Srikandi brimob gorontalo tersebut melakukan kegiatan ini dengan penuh semangat dan tanpa rasa takut sedikitpun karena mental dan keberanian mereka sudah terlatih.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x