Jalin Kemitraan, Personil Brimob Gorontalo Sambang Ke Kantor Desa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pendekatan kepada masyarakat sangatlah penting demi terwujudnya Polri yang dekat dan akrab dengan masyarakat, semua itu merupakan tugas dan tujuan dari polri untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Kedekatan dengan masyarakat juga memiliki keuntungan untuk anggota polri karena kedekatan dengan masyarakat sehingga anggota polri dapat mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Personil Brimob Gorontalo melaksanakan sambang ke kantor desa Hunggaluwa Kec. Limboto, Rabu 05 Februari 2020. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pendekatan anggota brimob Gorontalo kepada masyarakat dengan tujuan untuk mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat sekarang.

Selain itu juga kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menghimbau kepada aparat desa untuk dapat bekerja sama dengan pihak Polri untuk dapat mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

Sambang masyarakat juga merupakan suatu bentuk pelayanan kepada masyarakat dengan cara memberikan rasa aman dan dan nyaman serta membetuk kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x