Hari Pertama Masuk Kantor, Kapolda Gorontalo Ingatkan Kewaspadaan Anggota

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Di hari pertama melaksanakan Apel setelah melaksanakan libur panjang dalam rangka hari raya idul Fitri Kapolda memimpin apel pagi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas ops ramadniya otanaha dalam rangka pelaksanaan hari raya idul Fitri. Senin (03/7/2017)

Kapolda Gorontalo menambahkan bahwa tugas – tugas kepolisian apabila situasi Kamtibmas meningkat kita harus bisa lakukan langkah langkah dan di lanjutkan dengan evaluasi atas pelaksanaan tugas,” Ungkap Rachmad Fudail

Kapolda juga meminta agar seluruh jajaran agar zero miras, karena saya melihat dampak dari pada miras masih ada, di antaranya kasus penganiayaan yg di sebabkan miras masih ada kata Kapolda Gorontalo, miras ini dampaknya sangat luar biasa setelah di lakukan tindakan terhadap distributor dan penjual miras Alhamdulillah tingkat kejahatan mulai berkurang, dari hasil seleksi Bintara Kapolda melihat banyak yang tidak memenuhi syarat di sebabkan oleh miras.

Memang tugas kepolisian dari tahun ke tahun pasti dilaksanakan situasi kamtibmas harus di kelola dengan tugas kita sebagai anggota polri, “kata Kapolda Gorontalo.

Tiap tahun operasi kegiatan dilakukan oleh kepolisian, keberadaan polri sangat di perlukan di tengah tengah masyarakat.

Kapolda juga menyampaikan bahwa ancaman terorisme makin nyata, kejadian di Sumut dan di Jakarta pun mereka lakukan tanpa ada rasa takut, Kapolda berharap agar anggota waspada terhadap gerak gerik yang menimbulkan kecurigaan harus di waspadai oleh polisi, kita jangan menganggap remeh situasi Kamtibmas di Gorontalo yang aman, kita harus tetap waspada, “tambah Kapolda Gorontalo

Saat ini ancaman terorisme secara global pun di lakukan bukan hanya di Indonesia

Sekarang ini banyak faham atau aliran agama yang bertentangan dengan kehidupan kita. Nanti secara khusus Kapolda akan sampaikan persatker tentang agama.

Kapolda meminta kepada seluruh jajaran, kita tidak boleh ada konflik antara polri dengan polri, kita ingin membangun soliditas dengan TNI untuk itu kita harus mempererat persatuan antara kita, kalau ada permasalahan kita harus di selesaikan dengan baik, Ujar Kapolda Gorontalo.

Selesai apel, Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi dan Halal Bi Halal antaraKapolda , pejabat utama dan seluruh personil polda Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x