Terkait Kedatangan Kalemdiklat, Wakapolda Gorontalo Berikan Arahan Ke Personel SPN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam waktu dekat ini Polda Gorontalo akan menerima kunjungan Kalemdiklat Polri, yang rencananya akan meninjau SPN Gorontalo. Hal ini harus benar benar di siapkan oleh Polda Gorontalo, terutama kesiapan personil SPN Gorontalo.

Untuk itu, senin (13/01/2020) Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto memberikan arahan kepada personil SPN terkait kunjungan ini pada saat mengambil apel di SPN.

Dalam arahannya, Wakapolda menyampaikan agar personil SPN benar-benar mempersiapkan perihal kedatangan Kalemdiklat ini, terutama penampilan perorangan. Tidak hanya personil Spn saja tapi juga untuk siswa agar memperlihatkan penampilan terbaiknya, mengingat SPN Polda Gorontalo merupaka SPN terbaik se Indonesia.

Wakapolda juga mengingatkan agar para instruktur dalam hal mendidik para calon anggota polri, benar-benar menyalurkan pengetahuan secara wajar, jangan ada lagi penindakan yang tidak sesuai terhadap para siswa.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono , SIK menyampaikan bahwa wakapolda mengambil apel di SPN ini bertujuan untuk mempersiapkan kedatangan Kalemdiklat ke Gorontalo yang pastinya akan mengunjungi SPN Gorontalo, untuk itu Wakapolda memberikan arahan kepada personil SPN Gorontalo.

Penulis   : Irham

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x