Cegah Anggota Kelelahan , Tim Dokkes Polres Gorontalo Kota Cek Kesehatan Anggota Pos Pam Ops Ketupat 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo Kota, Tim Urusan Kesehatan (Urkes) memeriksa kesehatan anggota yang bertugas di Pos Pengamanan Lebaran pada Operasi Ketupat 2017. Tim Urkes Polres Gorontalo Kota melakukan pengecekan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga di Pos- Pos pengamanan yang ada. Minggu (02/7)

Pemeriksaan kesehatan sendiri dilakukan di sejumlah pos pengamanan seperti di Pos Pelabuhan dan perlimaan Gorontalo yang meliputi pengecekan tensi darah anggota yang berjaga serta persediaan obat-obatan yang ada di pos.

Petugas yang mendapatkan pemeriksaan kesehatan tidak hanya dari internal Polri, akan tetapi seluruh petugas yang bertugas, mulai dari anggota TNI, Linmas, Dishub, Kesehatan serta Senkom.

Petugas kesehatan  juga memberikan vitamin pada petugas sebab, tugas yang diemban oleh anggota di pospam tidaklah ringan. Keberadaan mereka sangat dibutuhkan masyarakat, utamanya pemudik.

Sebab dalam situasi mudik dan balik sangat rawan aksi kejahatan serta tindak pidana lainnya. Apalagi, mereka juga harus rela meluangkan waktu di lapangan dan meninggalkan keluarga di rumah.

Penulis         : Hardiyanti

Editor         : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x