Paris Katakan 2019 Polda Gorontalo Bekerja Optimal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Senada dengan apa yang dikatakan oleh beberapa Pimpinan Instansi Pemerintah Daerah terkait capaian kinerja Polda Gorontalo di Tahun 2019, Ketua DPRD Provinsi Dr. Drs. Paris R.A. Jusuf, S.Sos. I, M.Si juga menyampaikan bahwa Korps Tribrata Gorontalo telah optimal dalam bekerja.

Salah satu Indikator keberhasilan Polda Gorontalo di Tahun 2019 menurut politisi senior ini adalah bagaimana sebuah hajatan besar yang bertajuk Pemilu dapat terlaksana dengan aman, damai dan tertib

” kegiatan Pileg dan Pilpres di Provinsi Gorontalo berjalan dengan cukup baik, itu luar biasa menurut saya ” ucap Paris.

Selain hal tersebut di atas, Ketua DPRD Prov. Gorontalo periode 2019-2024 ini juga menilai bahwa terciptanya situasi keamanan di tengah masyarakat yang kondusif tidak terlepas dari kerja keras Kepolisian, dimana melalui ujung tombaknya yaitu Bhabinkamtibmas secara rutin turun langsung memantau aktifitas masyarakat sambil memberikan himbauan-himbauan yang sangat diharapkan oleh masyarakat.

” mewakili masyarakat Gorontalo, saya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi serta berikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas capaian kinerja Polda Gorontalo di Tahun 2019 ” imbuh politisi senior ini.

Mantan akademisi yang telah menjadi anggota Dewan Provinsi sebanyak 5 periode ini berharap agar di Tahun 2020, Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil dapat bekerja lebih baik lagi, sinergitas dengan Forkopimda yang telah terjalin dengan baik diharapkan bisa membawa dampak positif dalam terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

” mari kita dukung Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil yang aktif melakukan koordinasi dan sinkronisasi dengan unsur Pimpinan Daerah terkait keamanan dan ketertiban di Prov. Gorontalo ” tutup mantan Dosen UG ini.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x