Ini Pesan Kapolda Gorontalo Di Acara Kenal Pamit Pejabat Yang Serah Terima

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Usai pelaksanaan Serah Terima Jabatan Karo Ops Polda Gorontalo, Dir Lantas Polda Gorontalo, Dansat Brimob, Kabid Propam Polda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo Utara yang telah selesai di serah terimakan jabatannya, kini Para Pejabat yang diserah terimakan melaksanakan kegiatan kenal pamit dengan para personil Polda Gorontalo, Jum’at 01 November 2019.

Pada acara kenal pamit ini dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo bersama pengurus Bhayangkari, Para Pamen, Pama, Bintara serta ASN Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo dalam acara kenal pamit ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bagian dari proses manajemen dalam system pembinaan karir dilingkungan Polri baik dalam rangka Tour Of Duty maupun Tour Of Area untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia Polri dan memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya.

“Jabatan yang diserahterimakan dan dilantik tadi merupakan jabatan yang sangat penting dan strategis, mengingat jabatan tersebut merupakan unsur pembantu pimpinan dalam memberikan motivasi kerja yang tinggi kepada seluruh personel bawahannya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya,” tutur Kapolda.

Lebih lanjut, Kepada Pejabat Lama Kombes Pol. Frans Santoe, SIK dan Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto, SIK, Kapolda Gorontalo mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diterima, dan terima kasih atas segala upaya dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama menajabat di kesatuan lama.

Kemudian kepada para pejabat yang dilantik dengan jabatan yang baru, Kapolda Gorontalo berharap kiranya amanah yang dipercayakan pimpinan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan kiranya mampu meberikan ketauladanan kepada anggota di masing-masing kesatuan, sehingga tercipta keharmonisan antara pimpinan dan bawahan dengan tidak hirarki serta tugas pokok masing-masing.

Selanjutnya kepada Para Ibu Bhayangkari dari pejabat yang mendapat promosi jabatan baru, Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih atas segala pengorbanan dan kesetiaanya dalam mendampingi suami selama bertugas di jajaran Polda Gorontalo, maupun upaya-upaya yang telah dilakukan dalam membina organisasi Bhayangkari guna menigkatkan kesejahteraan keluarga besar Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x