Laksanakan Kegiatan GSSB, Kapolsek Dungingi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolsek Dungingi IPDA Moh Atmal Dungingi Laksanakan Kegiatan GSSB (Gerakan Sholat Subuh Berjamaah), Minggu tgl 15 Desember 2019 pukul 04.30 wita yang dilaksanakan di Mesjid Almukaromah Kel. Libuo Kec.Dungingi.

Kegiatan GSSB tersebut dihadiri oleh Camat Dungingi, Kepala KUA, Lurah Dungingi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Takmirul Mesjid Alkaromah.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Dungingi ditunjuk oleh Para Tokoh Agama sebagai pemberi Tausiah dan menyampaikan pesan-pesan agama serta menitipkan pesa-pesan kamtibmas meneruskan perintah Kapolda Gorontalo Dan Kapolres Kota Gorontalo.

“Untuk seluruh lapisan Masyarakat agar menjaga keamanan wilayah dalam hal ini kita mendekati tahun baru masehi Mari kita menghargai ummat beragama yg lain di dalam menjalankan ibadah mereka, dan kita ummat Islam agar tidak mudah terpengaruh isu2 agama yang dapat memecahbelah ummat dan persatuan antar ummat beragama, kalau pun ada perbedaan diantara kita ,maka mari kita cari solusi yang tepat dengan mengedepankan etika kemanusiaan secara baik-baik dengan tidak main hakim sendiri”, ungkapnya.

Kapolsek menambahkan khusus kepada para orang tua untuk terus mengingatkan kepada anak-anaknya menjelang tahun baru agar tidak ngebut-ngebutan yang dapat membahayakan diri anak kita sendiri, berkendaraan dengan menggunakan helm dan melengkapi kelengkapannya, tidak berpestapora dengan berhura-hura apalagi mabuk-mabukkan serta tidak memainkan petasan sehingganya dapat mengganggu ketertiban umum.

“Sikap santun menghasilkan keteduhan, keamanan dan kedamaian”, jelasnya.

Penulis    : WSW47

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x