Tikam Kerabat Sendiri, MARB Diringkus Polisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 12 Desember 2019, Personel Polsek Kwandang melakukan penangkapan terhadap seorang pemuda MARB (22) alias Rizal, warga Desa Moluo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, yang melakukan penikaman terhadap kerabatnya sendiri yakni Moh. Hilal Alamri (23) warga Desa Jemer Kecamatan Tomilito Kabupaten Gorontalo Utara akibat dari mengkonsumsi Minuman keras.

Berdasarkan informasi yang di terima oleh personel Bid Humas Polda Gorontalo, kejadian berawal ketika Hilal bersama Rizal bermain game online di depan sebuah toko bangunan di Desa Moluo, Kecamatan Kwandang. Di tempat itu pula, sedang duduk juga kedua teman mereka yakni Muslianto Langelo, dan Marfuatun Cotimah. Kedua-duanya merupakan warga Desa Moluo.

Sambil bermain game online, mereka turut mengkonsumsi minuman keras (miras). Selang beberapa saat kemudian, Muslianto menyuruh Rizal memukul seseorang yang berada di mobil dekat tempat mereka nongkrong.

Tak menunggu waktu lama, Rizal lantas beranjak menuruti perintah Muslianto. Akan tetapi langkah Rizal dihalau Hilal. Sehingga terjadi pertikaian antara Rizal dan Hilal.

Kemudian Rizal lalu berlari ke rumahnya, dan tak berapa lama, Rizal datang dan kembali menemui Hilal, yang saat itu sedang duduk bersama Muslianto dan Marfuatun. Saat berpapasan dengan Hilal, Rizal langsung melayangkan tikaman sebilah pisau yang diambilnya dirumahnya. Alhasil Tikaman itu mengenai bagian dada Hilal. Dan Pertikaian keduanya langsung dilerai oleh kedua teman mereka.

Atas kejadian tersebut, MARB/Rizal diamankan oleh pihak kepolisian sektor Kwandang dan juga ditemukan Barang bukti sebilah pisau yang digunakannya saat insiden penikaman terjadi.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, menambahkan, untuk warga masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo, agar kiranya tidak lagi mengkonsumsi minuman keras, karena kita ketahui bersama bahwa, salah satu penyebab terjadinya permasalahan atau tindakan Kriminalitas ini diakibatkan oleh pengaruh mengkonsumsi minum keras.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x