TINGKATKAN KINERJA DAN PELAYANAN, POLDA GORONTALO LAKSANAKAN GELAR OPERASIONAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo hari ini melaksanakan Gelar Opsnal dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas operasional Polda Gorontalo dan jajaran sehingga pelaksanaan kegiatan operasional polda Gorontalo dapat berjalan sesuai yang di harapkan, kegiatan yang di laksanakan di aula Titinepo Polda Gorontalo ini di hadiri seluruh pejabat utama para kapolres serta para Kapolsek jajaran. kamis 17/10/2019.

Gelar Opsnal ini juga d laksnakan untuk menyamakan persepsi pola sikap dan pola tindak di seluruh jajaran Polda Gorontalo dalam meningkatkan pelayanan krpada masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Melalui gelar opsnal ini juga di harapkan kepada seluruh personil mampu meningkatkan kualitas pelayanan dan kiner opersional Polda Gorontalo kepada masyarakat dengan cara memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang lrima sehingga dapat meeujudkan polri yang profesional modern dan terpercaya.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs Rachmad Fudail MH menyampaikan kepada jajaran direktorat operasional untuk lebih meningkatkan kinerjanya khususnya dalam melaksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan. Serta kegiatan yang di sesuaikan dengan tupoksinya masing masing termasuk memperbanyak giat sosialisasi yang berkaitan dengan perundang undangan. Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil polda gorontalo yang telah bekerja maksimal untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga kita mendapatkan ranking ke dua daerah teraman seindonesia. Selanjutnya kapolda berharap kepada seluruh pengemban fungsi operasional dalam rangka menghadapi kompleksitas tantangan tugas, agar meningkatkan kinerjanya, dan memahami pokok permasalahan yang terjadi.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan Gelar Opsnal ini sebagai sarana dalam melaksanakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas operasional polda gorontalo dan jajaran Triwulan III tahun 2019 yang menjadi bahan masukan kepada pimpinan guna mengambil kebijakan selanjutnya. Tujuan pelaksanaan gelar opsnal ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan untuk mewujudkan Polri yang Ptofesional modern dan terpercaya.

Penulis   : Irham

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x