Sambang Ke IRT, Ini Pesan Kamtibmas Bripka Ridwansyah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Lingkungan 2 Kelurahan Botu Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo, Bhabinkamtibmas Bripka Ridwansyah Harun menyambangi Ibu-ibu rumah tangga dengan maksud memberikan himbauan-himbauan kamtibmas. Jum’at 11 Oktober 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga desa bunga khususnya Ibu-ibu rumah tangga agar terus menjaga silaturahmi antar tetangga yang sudah terjalin kuat selama ini.

Sebab menurut Bripka Ridwansyah Harun, dengan silaturahmi yang terus tetap terjaga, persatuan dan kesatuan bangsa khususnya warga kecamatan Dumbo Raya juga akan terus dapat dipertahankan.

“Tetap jaga silaturahmi antar tetangga, kalau silaturahmi kuat, kita tidak akan mudah dipecah belah. Masalah sebesar apapun In syaa Allah akan dapat teratasi jika silaturahmi bisa dijaga dengan baik,” ujar Bripka Ridwansyah Harun.

Pada kesempatan itu, Bripka Ridwansyah Harun juga meminta para kaum ibu yang merupakan warga binaanya untuk selalu mengawasi pergaulan anak mereka agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif yang tentunya merugikan diri anak dan keluarga.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x