POLSEK TELAGA SITA PULUHAN BOTOL MIRAS DALAM OPS PEKAT OTANAHA 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Operasi Pekat Otanaha II 2019 yang dimulai dari tanggal 7 Oktober 2019 tidak hanya dilakukan oleh Polda Gorontalo atau Polres Jajaran Polda Gorontalo saja, namun operasi Pekat Otanaha II 2019 yang akan berakhir pada tanggal 18 Oktober 2019 juga dilakukan secara serentak oleh seluruh Polsek Jajaran yang ada di Wilayah Hukum Polda Gorontalo.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Telaga dimana pada hari ke-4 pelaksanaan operasi berjalan yaitu Kamis (10/10/2019) Pukul 19.00 wita Berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Telaga Nomor : Sprin/127/X/2019/ Sek Telaga, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Telaga Ipda Asnawi Makrun, SE bersama 8 (delapan) orang anggota Polsek telah melaksanakan Operasi Pekat Otanaha II 2019 dengan sasaran Operasi yaitu Judi, Miras, Sajam, Prostitusi dan Narkoba.

Sebelum turun melaksanakan operasi, Kapolsek Telaga Ipda Asnawi Makrun, SE memberikan sedikit arahan atau AAP kepada personil yang akan melaksanakan operasi tentang cara bertindak dilapangan dan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

“Kita laksanakan operasi secara humanis, ikuti cara bertindak dan SOP yang benar serta yang paling utama adalah jaga keselamatan maupun keamanan diri anggota” tutur Asnawi.

Dari hasil pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha II 2019, Polsek telaga berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merk dari 3 (tiga) warung/toko yang ada di wilayah Polsek Telaga dengan total hasil operasi yaitu 28 botol cap tikus ukuran 600 ml, Bir Bintang 7 botol, Pinaraci 2 botol, Bir Hitam Jumbo 2 Botol dan Bir Hitam Kecil 2 Botol.

“Hasil operasi ini akan langsung kami laporkan ke Polres Gorontalo dan Polsek Telaga akan terus melakukan operasi Pekat dengan tujuan untuk menjaga situasi Wilayah Hukum Polsek Telaga tetap kondusif dan masyarakat merasa nyaman” imbuh Ipda Asnawi.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x