SALING MERANGKUL TANGAN, BUKTI SOLIDITAS TNI-POLRI DI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Soliditas TNI–Polri kembali ditunjukkan oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH bersama Danrem 133 Nani Wartabone,Danbrigrif 022 Otamanasa Danlanal serta Dansat Radar , usai menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang Ke-74 yang dilaksanakan di Lapangan Gor David-Toni Kabupaten Gorontalo, Sabtu 05 Oktober 2019 pagi.

Keempat pimpinan Tertinggi TNI dan Polri di wilayah Propinsi Gorontalo tersebut saling merangkul tangan menunjukkan komitmen bersama  menjaga soliditas TNI Polri untuk memberikan jaminan keamanan kepada warga Propinsi Gorontalo.

“Soliditas TNI-POLRI di wilayah Propinsi Gorontalo sudah sangat terbukti ya, dalam berbagai aktifitas baik formal maupun informal kita saling berkoordinasi, karena TNI Polri merupakan Garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI sehingga sinergitas antara TNI dan Polri harus terus dijaga, hal inilah yang terus diingatkan oleh bapak Kapolda Irjen Pol Drs.Rachmad Fudail MH kepada seluruh jajaran kepolisian di wilayah Propinsi Gorontalo,” ujar Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK.

Dalam merayakan HUT TNI ke 74 ini banyak kejutan-kejutan yang diberikan jajaran kepolisian diantaranya ada beberapa Kapolsek yang memberikan suprise berupa kie ulang tahun kepada para Danramil, selain itu berbagai video testimoni dan ucapan selamat ulang tahun begitu masif disebarkan di media sosial senawai wujud turut bahagia atas perayaan HUT ke-74 TNI.

“Kami jajaran kepolisian Pda Gorontalo mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-74  Tentara Nasional Indonesia, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,”kata Wahyu.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x