Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Bripka Jems Ikut Kerja Bakti

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaan nya anggota Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi Timur Kecamatan Bulango Timur Kabupaten Bone Bolango Bripka Jems melaksanakan kerja bakti di sepanjang jalan Sungai Padengo desa Toluwaya, Jum’at 13 September 2019.

Bripka Jems selaku Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi ini selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Warga setempat juga mengungkapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas, atas pastisipasi yang diberikan dalam menciptakan desa yang nyaman dan sehat.

Sementara itu Bripka Jems selaku mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga Desa adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya,” pungkasnya.

Penulis  : Fandi

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x