Sambangi Ibu Rumah Tangga, Brigadir Yakop Himbau Jaga Silaturahmi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di desa Bunga Kecamatan Bone Raya, Bhabinkamtibmas Brigadir Yakop Dunggio menyambangi Ibu-ibu rumah tangga dengan maksud memberikan himbauan-himbauan kamtibmas. Jum’at 13 September 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga desa bunga khususnya Ibu-ibu rumah tangga agar terus menjaga silaturahmi antar tetangga yang sudah terjalin kuat selama ini.

Sebab menurut Brigadir Yakop, dengan silaturahmi yang terus tetap terjaga, persatuan dan kesatuan bangsa khususnya warga kecamatan Bone Raya juga akan terus dapat dipertahankan.

“Tetap jaga silaturahmi antar tetangga, kalau silaturahmi kuat, kita tidak akan mudah dipecah belah. Masalah sebesar apapun In syaa Allah akan dapat teratasi jika silaturahmi bisa dijaga dengan baik,” ujar Brigadir Yakop.

Pada kesempatan itu, Brigadir Yakop juga meminta para kaum ibu di desa binaannya untuk selalu mengawasi pergaulan anak mereka agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif yang tentunya merugikan diri anak keluarganya.

Penulis   : Fandi

Editot      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x