TIGA ATLIT BRIMOB GORONTALO SIAP BERLAGA DI KEJUARAAN TAEKWONDO KAPOLRI CUP

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Setelah melakukan persiapan Latihan kurang lebih selama 1 Bulan, tiga Atlit dari Satuan Brimob Polda Gorontalo siap berlaga untuk bertanding di Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2019. Adapun Atlit tersebut Brigadir Brahmandita,Briptu Firman Katiandago, serta Bharada Firman Setiawan. Ketiga Personel Brimob Gorontalo ini merupakan perwakilan Kontingen Polda Gorontalo dan sudah dipersiapkan untuk bertanding di kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2019, dan akan diselenggarakan pada tanggal 13 -14 September di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur.

Persiapan yang matang tentunya memberikan harapan yang besar bagi ketiga Atlit ini yang sekaligus mewakili Polda Gorontalo. Selain ketiga Atlit dari Brimob Polda Gorontalo dua Atlit juga dari Shabara Polda Gorontalo yang juga tergabung dalam Kontingen yang mewakili Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs Rachmad Fudail MH berpesan agar Personel yang sudah dipersiapkan untuk kejuaraan ini bisa memberikan yang terbaik bagi Polda Gorontalo dan semaksimal mungkin bisa mengharumkan nama baik Polda Gorontalo.

“Kejuaraan ini semata bukan menjadi ajang lomba, namun tetap junjung tinggi sportivitas, karena kemenangan sejati adalah kebersamaan dalam perlombaan tersebut. Ucap Kapolda saat pengarahan Kepada Para Atlit Kontingen Polda Gorontalo.

Turnamen Taekwondo Kapolri Cup ini akan diikuti oleh perwakilan Seluruh Polda se-Indonesia dan tentunya Mereka juga sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti Turnamen Taekwondo ini. Untuk itu Kapolda Gorontalo berharap apa yang sudah dilatihkan oleh Coach bisa diaplikasikan pada pelaksanaan lomba nantinya, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tak lupa juga Kapolda mengajak seluruh Personel Kontingen Polda Gorontalo agar selama pelaksanaan turnamen ini Selalu menjaga kesehatan dengan baik agar fisik selalu Prima.

“Tentunya sebagai Atlit yang berhadapan dengan benturan keras tidak mudah Untuk menghadapi itu. saya berharap Atlit-atlit sekalian bisa se Optimal mungkin untuk menjaga kesehatan agar dalam kegiatan perlombaan bisa Maksimal” Tutup Kapolda.

Penulis   : Pid Sat Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x