Usai Pimpin Korps Raport, Kapolda Gorontalo Bersama Wakapolri Kunjungi Spn Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Ari Dono Sukmanto, SH setelah memimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Kapolda Gorontalo Inspektur Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH di Mapolda Gorontalo, langsung menuju Spn Batudaa Polda Gorontalo untuk melalukan kunjungan kerja.

Dalam kunjungan Wakapolri di Spn, Komisaris Jenderal Polisi Drs. Ari Dono Sukmanto, SH bersama rombongan disambut dengan tepukan tangan dan nyanyian selamat datang yang dilaksanakan oleh 188 Siswa Spn Batudaa Polda Gorontalo gelombang ke II.

Kemudian setelah itu, Wakapolri bersama rombongan di ajak keliling melihat situasi bangunan yang berada di mako Spn Batuda’a Polda Gorontalo oleh Kapolda Gorontalo menggunakan kenderaan mobil.

Usai berkeliling melihat situasi bangunan, Wakapolri bersama rombongan beristirahat sejenak di gedung utama Spn Polda Gorontalo dan dilanjutkan dengan Shalat Zuhur bersama para Siswa Spn Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan, usai memimpin korps raport dan melakukan kunjungan ke Spn Polda Gorontalo, Wakapolri bersama rombongan kembali ke bandara pukul 13.00 Wita dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x