Tidak Hanya Sambang, Bhabinkamtibmas Juga Razia Tempat Kos

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (17/8/2019) Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomulabutao Bripka Fandi Pakaya bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Libuo Bripka Rahmad setelah selesai melaksanakan patroli dan sambang di wilayah binaan masing-masing, selanjutnya pada pukul 22.00 wita mengadakan razia sejumlah tempat kos-kosan di Wilayah Hukum Polsek Dungingi Kota Gorontalo.

Kegiatan razia di tempat kos tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

“Sengaja kami lakukan razia di tempat kos karena untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, terutama adalah narkoba, minuman keras dan prostitusi,” kata Fandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Dungingi mendatangi sejumlah tempat kos-kosan yang ada di Wilayah Kecamatan Dungingi untuk melakukan pengecekan dan menanyakan identitas terhadap masyarakat penghuni kos-kosan, namun terlehih dahulu melakukan koordinasi dengan pemilik kos sambil menjalin silaturahim.

Dalam razia tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Fandi dan Bripka Rahmad tidak menemukan barang yang mencurigakan atau narkotika dan obat-obatan terlarang dalam kamar kos-kosan.

Pemilik kos-kosan sangat mengapresiasi kegiatan razia atau pengecekan tersebut karena cukup membantu dalam hal pengawasan dan pencegahan terhadap gangguan kamtibmas.

Tujuan operasi selain yang tersebut diatas, kata Fandi, adalah agar masyarakat diharapkan dapat berdampak takut melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

“Kegiatan seperti ini (razia) akan terus kami laksanakan, agar situasi kondusif kemudian masyarakat nyaman dan aman,” imbuh Fandi.

Penulis    : Hartoyo

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x