TABIR BRIGADIR FAUJI WUJUDKAN WARGA BINAAN SELALU TERTIB

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Prestasi Bhabinkamtibmas Brigadir Fauji Amrulah Sangkala Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, dalam wujudkan kamtibmas yang kondusif terhadap lingkungan warga binaan di Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo, benar-benar meraih simpati masyarakat di kelurahan tersebut.

Gaya yang di terapkan oleh Fauji telah memberikan warna yang berbeda bagi warga binaannya itu. Situasi yang kondusif di semua kalangan masyarakat yang berbagai macam profesi dapat di ajak kompromi oleh Fauji dalam hal menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Terungkap tabir atau rahasia dari Bhabinkamtibmas ini dengan mudahnya dapat mencegah dan memupuskan gejolak gangguan kamtibmas yang timbul di lingkungan para warga binaannya. Tidak membedakan status sosial dari warga binaannya Fauji rutin bersilaturahmi dengan mereka. Sehingga para warga pun proaktif di dalam berkomunikasi yang di bina oleh Brigadir Fauji Amrulah Sangkala.

Terlihat jelas Senin, 12 Agustus 2019 di tempat panggkalan bentor di Kelurahan Moodu. Nampak Fauji tersenyum menyapa para abang bentor ini sambil menitipkan himbauan kamtibmas terhadap para warga binaannya ini yang berprofesi sebagai tukang bentor.

“di dalam mendapatkan rejeki, kita manusia di anjurkan untuk selalu berusaha dan berdoa terhadap sang pencipta seluruh isi alam semesta ini. Besar kecilnya rejeki yang di peroleh seseorang dalam hidupnya, sudah di gariskan dalam takdir kita masing-masing. Oleh sebab itu bapak-bapak sekalian, janganlah berebut pelanggan atau para penumpang yang mau menggunakan jasa bentor ini. Segala sesuatu di koordinasikan dan berkomunikasilah dengan baik, agar tidak menimbulkan konflik antar sesama teman seprofesi,”himbau Fauji.

Penulis    : Iswan

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x