Kebersihan Butuh Teladan, Kata Bripka Rickyanto

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kebersihan merupakan hal yang sangat penting, terutama untuk menjaga kesehatan di lingkungan, baik lingkungan masyarakat, sekolah, perkantoran dan lain-lainnya. Namun untuk menciptakan kebersihan, kita butuh yang salah satunya adalah keteladanan, karena untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap kebersihan itu dibutuhkan figur yang bisa dijadikan teladan akan pentingnya menjaga kebersihan.

Senin (12/8/2019) Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomulabutao Selatan Polsek Dungingi Bripka Rickyanto Abdul menyambangi masyarakat Kelurahan Tomulabutao untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan yang tak kalah penting adalah himbauan untuk menjaga kebersihan di lingkungan.

Bripka Ricky juga mengajak kepada Aparat Pemerintah atau Tokoh Masyarakat untuk bisa memberikan teladan yang baik dalam hal menjaga kebersihan, karena pimpinan masyarakat merupakan penggerak dalam menerapkan kebersihan di lingkungannya, maka apabila pimpinan di sebuah lingkungan dengan tegas menerapkan budaya bersih maka masyarakat akan tergerak sendirinya.

“Dengan menjaga kebersihan, lingkungan akan menjadi nyaman dan sehat serta yang paling penting adalah masyarakat terhindar dari penyakit” kata Ricky

“Dan yang tak kalah penting adalah kepedulian dari Pimpinan atau Tokoh Masyarakat untuk memberikan teladan dalam menjaga kebersihan” imbuhnya.

Penulis    : Hartoyo

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x