Polri Peduli, Wakapolda Gorontalo Serahkan Hewan Kurban Ke Panti Asuhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjelang pelaksanaan hari raya kurban Idul Adha 1440 H tahun 2019, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto memberikan bantuan hewan kurban kepada Panti Asuhan Al-Inayah di Desa Timbuolo Timur kecamatan Botupingge kabupaten Bone Bolango, Sabtu 10 Agustus 2019.

Dengan menggunakan beberapa kendaraan, Wakapolda Gorontalo didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo dan Kapolsek Kapolsek Botupingge menyerahkan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk menjaga silaturahmi antara Polri dan masyarakat dalam menyambut Idul Adha 1440 H.

Wakapolda Gorontalo Dikesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masayarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bone Bolango, selain itu juga untuk mendekatkan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pemberian hewan kurban ini disambut baik oleh pihak panti asuhan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk mempererat jalinan silaturahmi di hari raya Idul Adha 1440 H.

Ketua Panti Asuhan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri dalam hal ini Polda Gorontalo atas bantuan 2 kambing Kurban dan 2 Karung Beras kepada panti asuhan ini, semoga Polri semakin jaya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x