BHABINKAMTIBMAS MINTA APARAT DESA LAYANI MASYARAKAT DENGAN BAIK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai pegawai pemerintah di lingkungan suatu Kelurahan atau Desa, para perangkat Desa harus maksimal dalam membantu warga masyarakat dalam hal pelayanan sesuai kewenangannya, dan sebagai alat kontrol di setiap masyarakat melakukan aktivitasnya sehari-hari lebih efektif lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawaban, agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang kita sajikan.

Himbauan ini yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Zulkarnain Yasin Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo terhadap para aparat Desa Tupa Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango di kesempatan Rabu, 07 Juli 2019.

Sebagai seorang yang bertanggung jawab atas stabilitas kamtibmas di Desa Tupa, Zulkarnain sangat menaruh perhatian akan kepentingan warga binaannya yang belum terpenuhi. Oleh karena itu Zulkarnaen sambil bersilaturahmi menemui para perangkat Desa Tupa tersebut.

Sebagai Aparat pemerintah Desa yang mempunyai tugas dan tanggung jawab terhadap kepentingan warga masyarakat, kita harus lebih efektif lagi di dalam memberikan pelayanan terhadap warga yang memerlukan bantuan. Berusahalah dengan sebaik mungkin di dalam memberikan kepuasan dalam hal pelayanan terhadap kepentingan warga. Sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan program pembangunan pemerintah Kabupaten Bone Bolango berjalan sesuai dengan waktu yang di tetapkan,”ungkap Zulkarnain.

Penulis   : Iwan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x