Kabid Humas Polda Gorontalo : Gunakan Sosial Media Dengan Cara Bijak

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di Lapangan Apel Polda Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK memimpin langsung apel pagi personel yang dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, SIK, para pejabat utama Polda Gorontalo, serta para Pamen, Pama, Bintara, dan ASN Polda Gorontalo, Selasa 30 Juli 2019.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kabid Humas Polda Gorontalo tak henti-hentinya menyampaikan kepada seluruh personel Polda Gorontalo dan jajaran agar senantiasa selalu menggunakan media sosial dengan cara yang bijak, karena Saat ini penggunaan media sosial nampaknya telah menjadi bagian dari sebagian besar masyarakat Indonesia termasuk didalamnya unsur pemerintahan. Selain itu media sosial saat ini juga telah di jadikan sebagai tempat untuk saling mendapatkan dan menyebarkan informasi.

“Namun, sayangnya akibat dari penyalahgunaan sosial media dalam menyebarkan informasi juga berdampak pada banyaknya para pengguna yang masuk ke ranah hukum akibat dari penyebaran informasi pada sosial media yang tidak menggunakan etika,” Ujarnya.

Mantan Kapolres Bone Bolango ini juga mengatakan, Seiring dengan berjalannya waktu maka teknologi juga semakin berkembang pesat. Saat ini hampir sebagian besar orang bisa saling berbagi informasi serta berkomunikasi secara langsung dengan menggunakan media sosial sebab dengan internet maka mereka lebih bisa menghemat waktu dan biaya.

“Namun perlu diantisipasi, Media sosial ini juga bila tidak digunakan dengan sebaik-baiknya, Media sosial ini juga bisa menjadi salah satu penyebab orang tersebut akan berhadapan dengan hukum, jadi diharapkan kita sebagai aparat penegak hukum agar dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” Ajak Kabid Humas Polda Gorontalo.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x