Sambang Siswa, Babinkamtibmas Sampaikan Pesan ini

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi Kec. Bulango Timur Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigpol Indra melaksanakan Sambang Desa.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Siswa SMA Tapa agar jangan mudah terprovokasi dengan adanya informasi yang belum jelas kebenarannya. Jumat (12/7)

Selain itu, babinkamtibmas menghimbau kepada para siswa agar tidak melakukan kenakalan remaja baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah, karena kasihan orang tua apabila kita tidak bisa melaksanakan sekolah dengan baik, yang nantinya akan berpengaruh terhadap masa depan yang telah diharapkan oleh orang tua,” ungkap Brigpol Indra

Terkahir, Para siswa diharapkan selalu manaati peraturan sekolah jangan membolos, rajin belajar dan jaga sikap kepada para guru-guru di sekolah dan orang tua apa bila berada di rumah. Itu semua demi masa depan mereka kelak sebagai penerus bangsa ini.

Dan yang paling akhir menyampaikan dalam penggunaan HP, jangan sampai disalahgunakan misal mengshare tulisan, berita dan gambar dengan sumber yang tidak jelas melalui media sosial atau biasa yang kita sebut hoax, yang berdampak pada sesuatu hal yang bisa mengganggu pelajaran

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x