MERIAHKAN HUT HKGB KE 67, BHAYANGKARI DAERAH GORONTALO GELAR LOMBA GOT TALENT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati HUT HKGB ke 67 Tahun 2019, Bhayangkari Daerah Gorontalo melaksanakan kegiatan Lomba Got Talent bertempat di aula Bhayangkari Polda Gorontalo Jumat (12/07).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail yang di hadiri oleh pengurus Bhayangkari Daerah dan cabang yang ada dijajaran Polda Gorontalo. Sementara lomba Got talent sendiri diikuti oleh masing masing perwakilan Cabang Bhayangkari.

Pada kegiatan Lomba Got Talent kali ini lebih di khususkan kepada bhayangkari yang mempunyai keahlian ataupun talenta dalam hal memainkan musik.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Rachmad Fudail menyampaikan apresiasi yang cukup tinggi atas partisipasi para bhayangkari dalam mengikuti lomba Got Talent. Beliau menambahkan jika tujuan diadakannya lomba tersebut adalah untuk menggali bakat serta meningkatkan kreatifitas yang dimiliki para bhayangkari serta memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan keluarga besar Bhayangkari.

“Kepada para juri agar dapat melaksanakan tugas secara profesional, sehingga lomba ini benar benar melahirkan pemenang yang terbaik tanpa ada intervensi”.

Selama pelaksanaan lomba terlihat masing masing peserta saling unjuk keahlian dalam memainkan alat musik. Dan pada akhir penjurian, dari 10 peserta yang ikut terpilihlah 3 peserta terbaik. Masing masing terbaik 1 di rebut oleh Bhayangkari pim Staf, Terbaik 2 direbut oleh bhayangkari cabang Kota sementara terbaik 3 di sabet oleh Bhayangkari Cabang Bonebolango.

Penulis   : Donsi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x