KAPOLDA APRESIASI 450 PRAJURIT 713 SATYA TAMA PAMTAS RI-PNG

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin, 08 Juli 2019 Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rahmad Fudail MH di dampingi Oleh Pejabat Polda Gorontalo dan para Kapolres jajaran Polda Gorontalo memberi arahan kepada 450 personil Batalyon Infantri 713/Satya Tama di Markas Batalyon Infantri 713 yang akan bertugas dan melaksanakan Pengamanan Perbatasan Republik Indonesia wilayah Papua Nugini (SATGAS PAMTAS RI-PNG).

450 Prajurit Batalyon Infanteri 713 Satya Tama Gorontalo ini akan bertugas di wilayah Papua Nugini selama 9 (sembilan) bulan. Untuk itu Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rahmad Fudail MH meluangkan waktu untuk memberikan arahan dan pembekalan kepada 450 Prajurit Batalyon Infanteri 713 Satya Tama yang akan segera bertugas dan pengamanan di daerah perbatasan Papua Nugini tersebut.

Dalam kesempatan itu Brigjen Pol Drs. Rahmad Fudail mengapresiasi ke 450 Prajurit Batalyon Infanteri 713 Satya Tama Gorontalo.

“Kita harus bersyukur dan bangga karena Batalyon Infantri 713 Satya Tama Gorontalo masih di berikan kepercayaan dalam penugasan yang mulia ini, yakni bertugas dalam rangka mengamankan Daerah Perbatasan di Papua Nugini. Untuk itu saya mengajak kepada para Prajurit yang di tugaskan, agar menjaga nama Institusi, keluarga, dan kiranya para prajurit agar selalu memperhatikan kesehatannya. Untuk ke 450 Prajurit Batalyon Infanteri 713 Satya Tama Gorontalo yang akan bertugas pengamanan perbatasan di Papua Nugini, saya mengucapkan selamat bertugas, semoga kita semua dalam lindungan Allah Swt”tutur Jenderal bintang satu ini.

Di waktu yang berbeda Akbp Wahyu Tri Cahyono Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menuturkan.
“Pengarahan dan pembekalan oleh Bapak Kapolda Gorontalo terhadap 450 Prajurit Batalyon Infanteri 713 Satya Tama Gorontalo ini, adalah salah satu kepedulian untuk selalu menjaga hubungan baik dan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan Tni, khususnya Polda Gorontalo bersama Batalyon Infantri 713 Satya Tama Gorontalo.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x