GUBERNUR APRESIASI KINERJA KAPOLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pembangunan di lingkungan Polda Gorontalo terus dilaksanakan, Sukses membangun SPN di Batudaa, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Rachmad Fudail MH kembali menunjukan kualitasnya dengan adanya pembangunan Direktorat Lalu Lintas Di desa Dumati Kecamatan Telaga Biru Labupaten Gorontalo.

Hari ini Kapolda Gorontalo bersama Gubernur dan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo mengecek langsung pembangunan Direktorat Lalu Lintas yang sekarng ini pembangunannya sudah mencapai 40 %. Terlihat keakraban antara Kapolda Gubernur dan Kajati saat meninjau pekerjaan bangunan Direktorat Lalu lintas ini Senin 08/09/2019.

Kapolda menyampaikan nantinya setelah pembangunan ini selesai Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo akan menempati gedung ini. Gubernur Gorontalo terpukau dengan pembangunan Gedung Lalu Lintas yang meskipun belum selesai seratus persen tapi bisa terlihat kemegahan Gedung ini. Sambil bercanda Gubernur menyampailan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolda yang begitu semngat membangun untuk Polda Gorontalo, bahkan Gubernur menyebut Kapolda adalah Bapak pembangunan untuk Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampailan bahwa Kapolda sudah banyak memberikan yang terbaik untuk Polda Gorontalo, diantaranya pembangunan SPN yang begitu megah, dan saat ini pembangunan Direktorat Lalu lintas yang juga cukup megah. Selama bertugas dua tahun tujuh bulan Kapolda ini sudah cukup memberikan kesan baik untuk Polda Gorontalo baik untuk personil Polda sendiri maupun untuk masyarakat Gorontalo.

Penulis   : Irham

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x