Urai Kemacetan, Personel Ops Ketupat Otanaha 2019 Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi arus lalu lintas yang aman lancar dan terkendali Personel Ops Ketupat Otanaha 2019 polda gorontalo dan Polres jajaran secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas diberbagai simpul jalan, diantaranya di simpang lima telaga, bundaran saronde dan ruas jalan yang rawan kemacetan. Minggu (02/06).

Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Gorontalo AKBP. Gatot sudibyo SE, MAk menerangkan, pengaturan arus lalu lintas ini rutin dilaksanakan setiap hari ketika jam masyarakat saat hendak pulang dari tempat kerja dan juga ketika masyarakat ingin berlanja takjil buka puasa.

“Pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Lalu lintas dan sabhara dengan tujuan untuk  memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para pengemudi kenderaan,” tuturnya.

AKBP. Gatot menambahkan, Selain untuk mengantisipasi kemacetan, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi potensi terjadinya suatu peristiwa kecelakaan lalu lintas.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, semua itu demi keselamatan jiwa dan raga kita semua”, ungkapnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x