Jaga Kondusifitas Kamtibmas Pasca Pemilu 2019, Bripka Susanto Lakukan Sambang Rutin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Selatan serta membina hubungan baik dan sinergitas dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Keluruhan Siendeng Bripka Susanto Polapa mengadakan Sambang Kamtibmas terhadap warga binaannya, Kamis (23/05).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa, selain bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas terkini di masyarakat juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dan sinergitas kemitraan antara aparat kepolisian dengan masyarakat guna menyerap segala aspirasi serta informasi dari masyarakat utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kota Selatan.

Pada saat sambang ini juga, dipergunakan Bripka Susanto untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna tetap menjaga kondusifitas wilayah yang aman, damai dan sejuk pasca pelaksanaan pemungutan suara pemilu 2019. Dalam Perbincangan tersebut pula, Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat agar turut menangkal maraknya berita hoax yang marak pasca pesta demokrasi tahun 2019 ini.

“Kita hendaknya lebih waspada dan bijaksana dalam menyikapi maraknya berita hoax yang sedang marak pada saat ini. Intinya kita konfirmasi dulu kejelasan sumber beritanya dan jangan ikut-ikutan menyebarkannya kalau isinya bersifat meresahkan masyarakat dan dapat memicu terjadinya konflik sosial”, ajak Susanto.

“Saya juga berharap kerukunan dan persatuan masyarakat yang sudah terjalin dan terbina selama ini tetap dijaga dan dipelihara. Dan kepada semua pihak saya minta untuk ikut membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk pasca pesta demokrasi tahun 2019 ini”, tuturnya kepada warga.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x