Sambang Ke Bengkel Warga, Brigadir Sendy Himbau Tidak Terprovokasi Dengan Aksi 22 Mei

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kedekatan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu hal yang yang paling diinginkan oleh seluruh masyarakat, karena dengan Kedekatan tersebut, masyarakat selalu merasakan rasa aman dan nyaman serta warga masyarakat dapat langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan yang terjadi di desa maupun di kelurahan tersebut.

Menerapkan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Biawu Polsek Kota Selatan Brigadir Sendy Angjaya menyambangi bengkel milik warga, dan memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait demo Pengumuman Hasil Pemilu 2019 yang kemarin (22/05) sempat membuat kerusuhan di Jakarta, Kamis 23 Mei 2019.

Pada kesempatan tersebut, selaku Bhabinkamtibmas, Brigadir Sendy menghimbau kepada warga binaannya agar tidak terprovokasi dengan adanya isu-isu maupun video-video yang beredar di media sosial, karena dalam video-video maupun berita tersebut banyak yang mengandung unsur Hoax dan Ujaran kebencian yang membuat masyarakat lain yang melihat menjadi ikut-ikutan.

“melihat situasi dan kondisi yang ada di Jakarta, dihimbau warga agar jangan sampai terpecah belah hanya dengan hasutan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan perpecahan di NKRI yang telah sama-sama kita jaga,” ujar Sendy.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga kiranya dapat terus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan di lingkungan tempat tinggal, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani oleh pihak keamanan dalam hal ini Polsek terdekat maupun Bhabinkamtibmas.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x