PENUTUPAN PELATIHAN PERENCANAAN DAN REVOLUSI MENTAL

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (05/05/2019) pukul 09.00 wita kegiatan pelatihan perencanaan dan revolusi mental (program Quick wins) tingkat polda dan jajaran telah berakhir.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan selama satu minggu dari tanggal 29/04/2019 hingga tanggal 05/06/2019.

Selama kegiatan pelatihan berlangsung seminggu dilaksanakan di SPN Polda Gorontalo itu merupakan program polri untuk meningkatkan profesional Polri dalam pelayanan masyarakat dan memelihara kamtibmas sebagaimana tema pelaksanaan pelatihan “Terwujudnya Postur Polri yang profesional, Modern dan terpercaya serta sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam memelihara kamtibmas dan menegakkan hukum”.

Sebelum ditutup Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol.Yosep Budi Meidianto, SIK. MH selaku inspektur pada upacara penutupan yang di dampingi oleh KA SPN Polda Gorontalo AKBP Sigit Ali Ismanto, SIK mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pelatihan yang telah mengikuti kegiatan dengan baik yang hingga saat ini masih tetap dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Harapannya kepada seluruh peserta pelatihan baik itu perencanaan maupun Revolusi mental agar ilmu yang telah diberikan oleh para gadik agar dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.”Ungkap Karo rena”

Disamping itu pula beliau mengucapkan terima kasih kepada para gadik yang telah memberikan ilmu yang bermanfaat kepada para peserta pelatihan dengan harapan apa yang sudah diberikan akan bermanfaat bagi Polri khususnya Polda Gorontalo.

Dan bagi peserta setelah dari pelatihan ini agar bisa memberikan dampak Positif serta membawa perubahan yang lebih baik dimana tempat tugas masing – masing sehingga kedepan Polri akan lebih baik.

Ditempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan pelatihan ini disamping membentuk postur Polri Profesional juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota Polri khususnya Polda Gorontalo agar dapat membekali dirinya dalam memberikan pelayanan yang maksimal guna mendapatkan kepercayaan masyarakat bagi Polri ke depan.

Penulis         : Halim

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x