BHABINKAMTIBMAS : WARGA KELURAHAN HELEDULAA HARUS TENANG

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai manusia yang mempunyai keterbatasan dan tidak luput dari kesalahan, sudah pasti di dalam melakukan sesuatu pasti ada-ada saja yang terjadi. Baik itu kesalahan kecil maupun kesalahan yang mungkin bisa mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas. Terkait dengan gangguan kamtibmas tentunya dalam hal ini Polri di tuntut dapat mencegah sedini mungkin terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Tentang adanya pengulangan pemungutan suara ulang di Kelurahan Heledulaa utara TPS 12, jauh hari Bhabinkamtibmas Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo Briptu M Rizki Yusuf terus menciptakan suasana yang aman dengan mengajak warga binaanya di Kelurahan Heledulaa Utara agar tetap tenang, agar pelaksanaan pemungutan suara ulang nanti dapat berjalan dengan lancar.

“dalam pemungutan suara ulang yang akan di laksanakan nanti, saya mengharapakan seluruh warga masyarakat Kelurahan Heledulaa Utara mengikutinya dengan baik dan benar. Sehingga kesalahan-kesalahan yang kemarin tidak akan terjadi. Untuk kali ini lakukan yang benar, dan jangan sempat ada yang tidak menggunakan hak suaranya. Marilah kita menjadi orang yang bijaksana untuk menentukan nasib bangsa ini,”ajak Rizki.

“pemungutan suara ulang terjadi karena kesalahan yang kita lakukan sendiri. Tentunya ini salah satu hambatan yang harus kita selesaikan, untuk itu sekali lagi saya menyampaikan bahwa, negeri ini sangat membutuhkan keseriusan para warga untuk menentukan nasib bangsanya menuju suksesnya pelaksanaan pileg dan pilpres 2019,”jelas Rizki.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x