JADIKAN PEMILU AJANG SILATURAHMI, HIMBAU BABHINKAMTIBMAS

JADIKAN PEMILU AJANG SILATURAHMI, HIMBAU BABHINKAMTIBMAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Terhadap warga binaannya di Kelurahan Limba U I Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo, Babhinkamtibmas Briptu Billy C Sumajow anggota Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, mengajak seluruh masyarakat di Kelurahan Limba U I untuk menjadikan pesta demokrasi pemilu legislatif dan pilpres 17 april 2019 nanti sebagai sarana silaturahmi. Kesempatan berkumpulnya seluruh elemen masyarakat Provinsi Gorontalo untuk menentukan dan mendoakan bangsa Indonesia menuju kejayaan.

“saat pencoblosan nanti, saya berharap seluruh masyarakat Kelurahan Limba U I Kota Gorontalo, lebih mengutamakan kebersamaan, bukan mengutamakan kepentingan kelompok. Sehingga pelaksanaan pemilu dapat berlangsung jujur dan tentram,”ajak Billy.

Briptu Billy C Sumajow juga mengajak masyarakat yang telah memiliki hak pilih, untuk berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing. Kesempatan hari pencoblosan 17 April 2019, masyarakat dapan memilih calon wakil rakyat dan calon presiden dan wakil presiden Bangsa Indonesia.

” warga harus datangi tempat pemungutan suara dengan di dasari niat baik. Pilihlah wakil-wakil rakyat untuk memperjuangkan nasib rakyatnya, bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan. Pilih juga calon pemimpin bangsa yang pantas memegang tongkat pemerintahan untuk kurun waktu lima tahun kedepan. Pilih pemimpin yang memiliki dedikasi yang tinggi, bertanggung jawab dalam segala hal, dan senantiasa selalu bertaqwa kepada Allah Swt,”jelas billy.

Tambah billy juga”pilihlah pemimpin yang mengutamakan keselamatan, kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap juga, masyarakat Kelurahan Limba U I dapat mengendalikan diri, jangan terprovokasi dengan hal-hal yang belum jelas kebenarannya. Marilah kita senantiasa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan kita masing-masing. Bila ada hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan, segera di laporkan,”himbau Billy.

 

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x