Berbincang Dengan Warga, Brigadir Suhendra Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kewajiban Bhabinkamtibmas selaku anggota Kepolisian yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan adalah menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga binaannya.

Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ini, Bhabinkamtibmas mempunyai berbagai macam bentuk program, seperti melaksanakan Door to door system, melakukan sambang Kamtibmas, patroli dialogis, dan juga melakukan problem solving terhadap warga yang bermasalah. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Iloheluma Kec. Tilongkabila Kab. Bone Bolango Brigadir Suhendra yang melaksanakan program Door to door system ke salah satu rumah warga binaannya, Rabu, 06 Maret 2019.

Dikesempatan yang penuh keharmonisan tersebut, Suhendra menyampaikan kamtibmas berupa mengajak untuk sama-sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal, serta apabila dilingkungan tempat tinggalnya terjadi hal-hal yang sekiranya dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, agar supaya dapat langsung menginformasikan pada Bhabinkamtibmas.

Tak lupa pula, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar kiranya dapat bijak di media sosial sekarang ini, karena akhir-akhir ini banyak Berita maupun informasi yang beredar di medsos mengandung unsur provokasi yang mengakibatkan keresahan terhadap warga, apalagi sekarang ini kita akan memasuki pemilihan presiden dan wakil presiden serta pileg 2019.

“untuk itu Mari kita dukung dan Sukseskan Pemilu 2019 Yang Damai dan bermartabat di wilayah Provinsi Gorontalo,” ajak Suhendra.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x