WAKAPOLDA GORONTALO PIMPIN PAKTA INTEGRITAS SIPSS POLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 1 Februari 2019 pukul 14.00 wita bertempat di aula Titinepo telah dilaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas seleksi Penerimaan SIPSS Polda Gorontalo T.A 2019.

Pengambilan sumpah tersebut di pimpin oleh Wakapolda Gorontalo didampingi Irwasda dan Karo SDM Polda Gorontalo yang diikuti oleh beberapa PJU, Peserta Calon Siswa SIPSS, orang tua wali dan panitia pelaksana dalam hal ini adalah Biro SDM Polda Gorontalo.

Adapun dalam penerimaan SIPSS Polda Gorontalo T.A 2019 diikuti oleh 11 peserta calon yang terdiri dari 11 orang pria dan 5 orang wanita.

Wakapolda yang saat itu membacakan amanat kapolda Gorontalo menyampaikan agar para panitia menjunjung tinggi prinsip BETAH yakni Bersih, Transparan, Akuntabel serta Humanis.

Demikian pula kepada Orang tua Calon Siswa agar jangan terpengaruh dengan orang orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat menjanjikan kelulusan anaknya dalam penerimaan Polri ini.

“Baik Panitia maupun Orang tua Siswa jangan melakukan KKN”. Tegasnya.

Wakapolda juga mengharapkan kepada para Orang Tua Calon Siswa agar dapat melaporkan kepada Panitia jika ada para calo yang menjanjikan kelulusan. “Kami akan tindak tegas bagi siapa yang melakukan tindakan tindakan menyimpang sesuai dengan komitmen yang telah disepakati”, Ujar Wakapolda.

Penulis  : Donsi

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x