421 PERSONIL POLDA GORONTALO PESERTA SELEKSI INSPEKTUR POLISI IKUTI UJIAN PSIKOLOGI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Pelaksanaan ujian Psikologi bagi peserta seleksi pendidikan pembentukan Sekolah Inspektur Polisi Pendidikan Reguler ke 48 tahhun anggaran 2019 Panda Polda Gorontalo berjalan lancar dan aman. Ujian Psikologi ini di laksanakan di Aula Kampus Universitas Gorontalo Kamis 24/01/2019.

Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Murbani Budi Pitono Sik Msi. menyaksikan langsung pelaksanaan ujian Psikologi yang di ikuti oleh 421 Personil Polda Gorontalo yang sudah memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi pembentukan Sekolah Inspektur Polisi ini. Sememtara itu Kompol Teguh Purwo Nugroho, M.psi Selaku Kabag Psikologi dan sekaligus menjadi ketua team pelaksanaan Psikologi ini memgawasi langsung pelaksanaan ujian Psikologi.

Seluruh peserta ujian sangat tekun mengisi lembaran jawaban yang sudah di bagikan. Menurut salah satu peserta Bripka Halim Mansyur SH bahwa pengisian lembaran jawaban ini sangat menguras fikiran, betapa tidak soal soal yang di berikan juga memerlukan pemikiran yang maksimal agar mendapatkan jawaban maksimal juga. Bripka Halim berharap agar hasil dari ujian hari ini Cukup memuaskan Sehingga dapat melanjutakan ke tahapan selanjutnya, karena untuk menjadi seorang perwira tidaklah mudah, untuk itu saya akan berusaha dan berjuang semaksimal mungkin untuk menjadi seorang perwira ujar Bripka Halim yang bertugas di Humas Polda Gorontalo ini.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian Psikologi ini merupakan salah satu syarat untuk mengkuti pendidikan sekolah inspektur Polisi. Kabid Humas menambahlan bahwa mereka yang mengikuti tes Psikologi ini adalah mereka yang di nyatakan lulus dalam pemeriksaan Adminiatrasi yang telah di umumkan semalam di Polda Gorontalo. tambah Kabid Humas.

Penulis         : Irham
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x