Pupuk Keakraban, Polisi Bersama Warga Sholat Jumat Berjamaah

 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Jumat (4/1) pukul 12.30 Bhabinkamtibmas Desa Keramat Kec. Tapa Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigadir Ricki mengikuti jamaah sholat jumat santri pondok pesantren hubulo.

“Kami bhabinkamtibmas sengaja mampir di masjid ini untuk mengikuti jamaah sholat jumat bersama warga di desa ini saat pelaksanaan tugas Patroli kami, dan ini sangat banyak manfaatnya. Disamping kita bisa melaksanakan sholat jumat secara berjamaah, kita juga bisa berkumpul bersama warga di sini sekitar pesantren,”ungkapnya

Lebih lanjut dengan sholat berjamaah seperti ini akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai di antara kami,” terang Brigadir Ricki

Dalam pelaksanaan seperti ini tentunya bukan hanya di masjid ini saja, namun kami akan berupaya bisa mengikuti sholat berjamaah bersama semua warga yang ada,” tambahnya.

Dengan kehadiran dari bhabinkamtibmas yang ikut serta sholat berjamaah seperti ini situasi Kamtibmas wilayah Kabupaten Gorontalo diharapkan akan selalu kondusif, tak luput dari peran serta masyarakat.

 

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x