BABHINKAMTIBMAS HADIRI PENCANANGAN EMBUNG DUMATI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Embung Desa atau penampung air dalam skala besar salah satu prioritas pemerintah. Kegunaan embung ini untuk mengairi area persawahan yang di miliki oleh warga masyarakat. Persoalanya, pertanian adalah bidang utama yang menghidupi warga masyarakat Provinsi Gorontalo. Sehingga pembangunan embung sekiranya dapat menjawab persoalan tersebut.

Sesuai dengan yang di rencanakan pemerintah Kabupaten Gorontalo, pencanangan embung Dumati sekaligus pengukuhan masyarakat serta pembentukan kelompok sadar wisata Senin, 01 Januari 2019 di Desa Dumati Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Dalam pencanangan tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M. pd sekaligus membuka kegiatan pencanangan tesebut. Kegiatan itu juga di hadiri oleh Camat Telaga Biru, Kepala Desa Dumati beserta warga masyarakat Desa Dumati.

Sebagai wujud Babhinkamtibmas yang bertanggung jawab situasi kamtibmas di Desa yang di naunginya, Babhinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Rais turut hadir juga dalam kegiatan pencanangan tersebut.

Pada warga masyarakat Desa Dumati tak lupa Rais menyampaikan, agar sekiranya warga masyarakat Desa Dumati bersama-sama menjaga kelestarian dari embung Dumati ini, jangan membuang sampah sembarangan. Saya juga berharap, di awal tahun 2019 ini, marilah kita mulai dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan marilah bersama-sama kita selalu menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif,”ajak Rais.

Penulis     : Iswan

Editor        : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x