Peduli Rumah Ibadah, Ini Yang Dilakukan Babinkamtibmas Bersama Warga

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Para Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan kerja bakti di mesjid Al-Hidayah yang terletak di desa Timbuolo Tengah Kec. Botupingge Kab. Bone bolanngo. Jumat (15/11)

Briptu Tommy mengatakan, pihaknya bersama masyarakat sekitar membersihkan masjid agar terjalin tali silaturahmi yang baik dan terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian dan keasrian tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Bonebolango” ujar babin

Selain untuk Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik mengatakan bahwa kegiatan bersih masjid untuk menanamkan sikap peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar, kegiatan ini juga sebagai sarana silahturahmi untuk berbaur dengan masyarakat dengan semangat gotong royong sehingga kita bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya dalam bidang menjaga kebersihan.

Kabid Humas juga menambahkan bahwa kebersihan merupakan sebagian dari pada iman, oleh karena itulah digalakkan kepedulian kebersihan temapat ibadah yang bertujuan untuk menanamkan sikap peduli kebersihan lingkungan sekitar kepada seluruh anggotanya contohnya dengan  bersih bersih di lingkungan sekitaran masjid. papar AKBP Wahyu

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Risda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x