Sambang Ke Warga, Brigadir Susanto Himbau Warga Tolak Radikalisme

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Padengo Kec. Kabila Kab. Bone Bolango Brigadir Susanto Abdullah melaksanakan sambang serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat binaannya, Selasa 23 Oktober 2018.

Sambang ini selain dalam menciptakan situasi Kamtibmas, sambang ini juga dilaksanakan agar bhabinkamtibmas selalu menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat binaannya.

Pada sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar sama-sama menolak dan tidak ikut serta Paham Radikalisme, karena hanya dapat merugikan diri kita sendiri, bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban desa terutama dusun-dusun dimana kita tinggal.

Tak lupa, Brigadir Susanto menghimbau kepada warga, agar melaporkan kepada Aparat Desa, Babinsa atau Bhabinkamtibmas apabila melihat atau menemukan kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan hukum terutama yang memperjual belikan minuman keras dalam bentuk dan jenis apapun, karena Miras inilah yang menjadi pemicu terjadinya suatu tindak pidana.

Penulis         : Fandi

Editor           : Risda

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x