Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Brigadir Rudianto Sambang Ke Aparat Desa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 23 Oktober 2018, Bhabinkamtibmas Desa Monano, Kec. Bone Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo, Brigadir Rudianto Hasiholan melaksanakan sambang di desa Bilolantunga Yakni Desa Sentuhan.

Pada Kesempatan ini Bhabinkantibmas Menyampaikan Pesan Kantibmas Kepada Aparatur desa Bilolantunga Serta pengurus  Ketua BUMDES di Desa Bilolantunga.

Brigadir Rudianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada aparat desa tentang pekerjaan Pembangunan Tambatan perahu Nelayan, berkaitan dengan pembangunan tambatan perahu ini, dihimbau kepada aparat desa agar  bersama-sama mengawasi Pembangunan Tambatan Perahu ini.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada aparat desa, apabila ada permasalahan di desa, dihimbau agar tidak segan-segan melaporkan kepada pihak yang berwajid, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani.

Dengan dilaksanakannya sambang ini, pihak aparat desa menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian atas pelaksanaan sambang ini, sambang ini sangat baik dilaksanakan, karena bisa menjalin silaturahmi yang baik antar warga dengan pihak kepolisian.

Penulis         : Fandi

Editor           : Risda

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x