Sambang Ke Warga, Brigadir Indra Himbau Utnuk Tidak Konsumsi Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat, menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta menyelesaikan masalah pada desa maupun kelurahan yang menjadi binaannya.

Peran Bhabinkamtibmas juga ialah memberikan penyuluhan kepada masyarakat, melakukan penertiban, pendidikan dan pelatihan kepada masyarakat, serta melaksanakan tugas umum kepolisian dalam rangka memberi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi  Kec. Bulango Timur Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigadir Indra Abdul melaksanakan sambang ke warga binaannya, Senin 22 Oktober 2018.

Dalam sambangnya bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk tidak mengkonsumsi Miras dan sejenisnya karena hal tersebut bisa berdampak buruk terhadap kesehatan dan dapat memicu terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Setelah dilaksanakan sambang ini, warga ini pun terlihat begitu antusias dengan apa yang dilaksanakan oleh Kepolisian. Menurut mereka kegiatan ini sangat baik untuk terus dilakukan, kerena selain menjaga situasi Kamtibmas, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk bersilaturahmi antar sesama.

Penulis         : Fandi

Editor           : Risda

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x