KARO OPS DEKLARASI PILEG DAN PILPRES BERSAMA MAHASISWA UNG

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kombes Pol Drs. Gatot Santoso mewakili Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail. MH Senin, 24 September 2018 jam. 16.30 wita bertempat di Kampus Universitas Negeri Gorontalo bersama-sama dengan seluruh Mahasiswa Uneversitas Negeri Gorontalo Mendeklarasikan Pileg dan Pilpres 2019 Damai, Aman dan Sejuk.

Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Gatot Santoso di depan pintu Gerbang Kampus Universitas Negeri Gorontalo telah menanda tangani Deklarasi Pileg dan Pilpres Damai disaksikan oleh seluruh Mahasiswa Uneversitas Negeri Gorontalo dan para tamu undangan lainya.

Kombes Pol Drs. Gatot Santoso menghimbau kepada rekan-rekan Mahasiswa dan seluruh Masyarakat Provinsi Gorontalo agar selalu bersikap tenang dan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Gatot juga menambahkan agar kita semua jangan terpengaruh dan percaya berita Hoaks, dan senantiasa tidak mudah terpancing situasi yang akan memecah belah Negeri yang kita cintai ini.

Di sela Deklarasi Pileg dan Pilpres itu juga Kombes Pol Drs. Gatot Santoso berpesan agara Masyarakat selalu menjaga keamanan dilingkunganya masing-masing. Gatot juga meminta kepada Masyarakat, apa bila ada yang mau membuat Pileg dan Pilpres 2019 ini menjadi kacau’agar sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Penulis        : Iswan

Editor          : Mulyono

Publish        : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x