Sambang Ke Anak Muda, Brigadir Eka Setiawan Himbau Agar Menjaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi keamanan serta ketertiban wilayah kerjanya Bhabinkamtibmas selalu menyatu bersama masyarakat guna memberi himbauan ataupun informasi di wilayah desanya.

Untuk itu, bertempat di desa Pelambane Bhabinakamtibmas Brigadir Eka Setiawan melaksanakan sambang kepada para anak muda yang sedang nongkrong di depan warung Bapak Agus, Rabu 05 September 2018, pukul 15.OO WITA.

Dalam suasana tersebut, Brigadir Eka Setiawan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para para anak muda bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing, serta tidak mengkonsumsi minuman keras ataupun mengkonsumsi obat-obatan terlarang, karena hanya akan merusak diri sendiri dan masa depan.

“Dalam kesempatan ini saya selaku bhabinkamtibmas di desa menghimbau para masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Serta apabila melihat hal-hal yang mengganggu kamtibmas segera dilaporkan ke bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat,” Tutur Brigadir Eka.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x