Lihat Warga Yang Nongkrong, Bhabinkamtibmas Brigadir Sarif Sempatkan Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjalin silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat, bhabinkamtibmas marisa utara Brigadir Brigadir Sarif Abas laksanakan sambang Kamtibmas dengan menyambangi warga yang sedang duduk nongkrong di halaman teras milik salah satu warga binaannya, Rabu 05 September 2018.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menjalin komunikasi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar kiranya selalu menjaga kesehatan dan menjaga kerukunan dalam berumah tangga maupun hidup bertetangga.

Diharapkan agar tiap tiap masyarakat peduli dengan keadaan sekitar, dan bersama sama membantu pihak kepolisian dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif. Tidak lupa bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar tidak segan menghubungi bhabinkamtibmas apabila sewaktu waktu membutuhkan kehadiran pihak kepolisian.

“Dihimbau juga kepada warga agar bila bepergian keluar rumah kiranya pintu dan jendela selalu terkunci rapat dan mematikan kompor dan lampu listrik untuk mencegah bahaya kebakaran,” ungkap Sarif.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x