Cegah Isu Hoax, Bhabinkamtibmas Brigadir Fikri Sambang Ke Warga Binaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sekarang ini, media social sering beredar berita-berita bohong (Hoax), penyebaran Isu Sara, dan penyebaran ujaran kebencian.

Menyikapi hal tersebut, Kepolisian di seluruh Indonesia juga melakukan antisipasi dengan melakukan sambang serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax tersebut. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa. Tolotio Kec. Bonepantai Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigadir Fikri Loleh yang menyampaikan pesan Kamtibmas tentang hoax kepada warga binaannya, Jum’at 24 Agustus 2018.

Brigadir Fikri Loleh menyampaikan kepada warga untuk mendukung langkah Polri dalam melakukan pengungkapan dan penangkapan pelaku penyebaran berita hoax dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax dan tidak ikut menyebarkan kepada pihak lain serta tetap berkarya dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar dapat selalu menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalah dilingkungan tempat tinggal ataupun di desa, agar permasalah tersebut dapat segera ditangani.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x